Sunday, January 2, 2011

G-A-L-A-U

Pasti kata kata galau ga asing di kuping yakan? yadong? iyalah guaa~ setiap buka twitter pasti ada aja yg galau hadeh -_- kalo kata, sebut saja boy kelas 12 ips 1 'galau itu berkutat pada hal yang ga buat lu keluar, tapi muter muter terus dalam masalah yg sama. itu bukan nyelesain masalah' kata katanya keren bat ye sadaaap sampe gua jadiin favorite haha. jadi intinya, galau ga nyelesain masalah malah nambah ada juga -_- yah jujur aja yak gua jg lg galau sih, gua bukan muter muter terus tp mandek -,- yg gua galauin itu itu doang hhh... eh kok gua curhat? jskajimcdcsgrgcv #random *skip. nah mulai sekarang yg galau galau mending kurangin dah daripada ntar kalo ditanya anak anak lu 'yah/mah masa sma ayah/mamah gimana?' lu cuman jawab 'galau' baaaah! -_- jelek bangaaat (n) masa SMA itu buat seneng seneng bay jangan dibuat galau doaaaang. tp gua nulis kayak gini kaga maksud nyindir orang yg sering galau jg, cuman pgn mojokin doang kok (?)
Ayo galauers udah 2011 jangan galau lg

NEW YEAR, NEW HOPE, NEW BLOG (buat gua), NEW SPIRIT!!!! NO MORE GALAU!!!

No comments:

Post a Comment